Thursday 21 November 2013

                                                         IZINKAN AKU PERGI



Jika memang aku harus pergi.
Izinkan aku dan relakan aku.
Jika aku tiada lagi didunia ini.
Izinkan aku menghapus air matamu saat diriku akan pergi.
Aku tak tau sampai kapan umur ku ini.
Aku sudah tak mampu untuk bertahan lagi.
 Disaat-saat indah terakhirku , aku ingin kau ada disampingku.
Dan kau tersenyum pada ku.
Dan aku ingin, kau katakan aku sayang dirimu.
Aku akan selalu berdoa kepada tuhan .
Agar tuhan selalu menjagamu, disaat diriku tak bersama mu lagi.
Saat raga ku akan pergi.
Saat nafasku telah behenti.
Saat denyut jantungku tak berdetak lagi.
Pejamkanlah mata indahmu itu, maka aku akan terasa berada didekatmu.
Karna aku telah tinggal dihatimu.
Ku harap , aku tetap berada disetiap tarikan dan hembusan nafasmu.
Selamat tinggal sayang :)




                                                                                               Karya : Agustina Rahayu

No comments:

Post a Comment