Thursday 21 November 2013

Pusi Tuhan

                                                             TUHAN

Tuhan..
Ampuni jika aku  berbuat salah.
Ampuni jika aku ingkar akan perintahmu.
Ampuni jika aku mengeluh akan jalan cerita hidupku.
Aku tau ,aku  terlalu banyak minta padamu.
Tuhan, tunjukkan aku jalan yang benar.
Tuhan, bimbinglah aku agar aku tidak berbuat dosa.
Walaupun aku tau, tak ada insan suci yang tidak pernah melakukan dosa.
Karena aku hanyalah manusia biasa.
manusia yang tak luput dari kesalahan.
Tuhan..
kau selalu setia menemaniku saat diriku sendiri.
Saat semua orang mejauhiku..
Saat semua orang mebenciku.
Kau selalu melindungiku dimanapun aku berada.
Karna aku tau, Kau tak akan pernah tidur .
Terimakasih tuhan.



                                                                                            Karya : Agustina Rahayu

No comments:

Post a Comment